Latest Games :

#Jkw2P : AWALUDIN IBRAHIM ADAM DARISE

Satu Kata ..... Satu Hati ..... Tetap Dukung <> #Jkw2P <>

@Jokowi Presiden Ku : NAWACITA - REVOLUSI MENTAL

Setia Di Garis Rakyat <> #Jkw2P <>
Home » » JKW2P : Jelang Tahun Politik , Projo Makin Solid

JKW2P : Jelang Tahun Politik , Projo Makin Solid

Kamis, 28 Desember 2017 | 0 komentar



Rabu, 27 Desember 2017 17:24 WIB

Jelang Tahun Politik, Projo Makin Solid

 Organisasi Kemasyarakatan Pro Jokowi (PROJO) dipastikan semakin solid menyongsong Tahun politik 2018.

Hal ini diungkapkan wakil ketua umum Projo Budianto Tarigan. Menurut Budianto kesolidan Projo merupakan implementasi dari pernyataan Ketua Dewan Pembina Projo,Joko Widodo pada rakernas III September lalu.

“Projo akan terus melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan mengahadapi tahun politik 2018 dan menyongsong pilpres 2019. Semua lini organisasi diperkuat, " ujar Budianto.

Budianto mengatakan, DPP Projo telah berbenah melakukan konsolidasi organisasi berupa Revitalisasi  konsolidasi dan penataan struktur dari Pusat sampai daerah sehingga relawan Projo terbentuk tidak hanya sampai di tingkat DPC kabupaten kota bahkan  sampai di tingkat kecamatan  dan desa di seluruh indonesia.

"Pembenahan dan pergantian figur di struktur  kepemimpinan baik di tingkat DPP,DPD,dan DPC sesuai dengan amanat Rakernas III Projo,” ujarnya.

Budianto menambahkan, revitalisasi Projo dan pergantian  figur berdasarkan  amanat Rakernas III Projo dapat  memperkuat ormas Projo untuk  menghadapi tantangan ditahun politik 2018 dan 2019.

Kepemimpinan DPP PROJO  dibawah Ketua Umum  Budi Arie Setiadi  dan Sekjen Handoko  adalah kepemimpinan yang serasi dan solid yang telah mendapat dukungan penuh dari DPD dan DPC Projo se Indonesia.

“Solidaritas menjadi modal dasar yang kuat menyongsong Tahun politik 2018 dan pemilu 2019 untuk mengemban misi politik dan  secara progresif dan masif  menggerakan simpati politik masyarakat terhadap  kepemimpinan presiden Jokowi, " jelas Budianto.[]






Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AWALUDIN IBRAHIM ADAM DARISE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger