Latest Games :

#Jkw2P : AWALUDIN IBRAHIM ADAM DARISE

Satu Kata ..... Satu Hati ..... Tetap Dukung <> #Jkw2P <>

@Jokowi Presiden Ku : NAWACITA - REVOLUSI MENTAL

Setia Di Garis Rakyat <> #Jkw2P <>
Home » » Jkw2P : #SatuNusantara #SatuBangsaIndonesia #PancasilaBhinekaTunggalIka

Jkw2P : #SatuNusantara #SatuBangsaIndonesia #PancasilaBhinekaTunggalIka

Selasa, 05 Juni 2018 | 0 komentar



Ada Yang pake nanya, "Apa sih yang loe dapat dari mendukung Jokowi".
Jawaban gue simple...
"kaga ada... gua dukung Jokowi bukan mau ngemis jabatan, gua dukung Jokowi bukan mau ngemis subsidi dan gua  dukung Jokowi bukan mau ngemis meningkatkan kesejahteraan hidup gue, karna tanpa Jokowi pun hidup gue udah lebih dari  sejahtera serta bersyukur.
Gue tau mana orang yang benar" bekerja tulus ikhlas membangun negeri, untuk bangsa dan rakyatnya, dan mana orang" yang bekerja untuk kelompok, kroni,  golongan dan begundal"nya...
Jokowi kaga usah di sanjung, Jokowi juga kaga usah di bela.
Yang menyanjung dan yang membela Presiden Joko Widodo adalah bukti nyata hasil kerja keras nya...
Mau meneruskan gunting pita proyek mangkrak kek kate lo, mau ngutang kek kate lo, yang jelas semua yang berhubungan dengan keuangan ada pertanggung jawaban nya.
Jadi gue tetep dukung Jokowi..

Menangis dan tertawa bersama rakyat..... itulah pemimpin sejati..... tidak ada batas yang menghalangi jokowi dengan rakyatnya..... semua berbaur menjadi satu.....
#SatuNusantara
#SatuBangsaIndonesia #PancasilaBhinekaTunggalIka

Semoga Bermanfaat

#MenebarKebaikan
#MenjalinPersaudaraan
#MembangunKebersamaan





Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AWALUDIN IBRAHIM ADAM DARISE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger