Latest Games :

#Jkw2P : AWALUDIN IBRAHIM ADAM DARISE

Satu Kata ..... Satu Hati ..... Tetap Dukung <> #Jkw2P <>

@Jokowi Presiden Ku : NAWACITA - REVOLUSI MENTAL

Setia Di Garis Rakyat <> #Jkw2P <>
Home » » PROJO

PROJO

Kamis, 09 November 2017 | 0 komentar

Yth. Ketua Umum PROJO, Segenap Pengurus DPP, Panitia JAS MERIT, Seluruh Peserta JAS MERIT, dan Seluruh Kawan-kawan PROJO

Merdeka!

Pelaksanaan JAS MERIT dalam rangka turut menyampaikan rasa berbahagia kita atas dihelatnya Pernikahan Putri Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Mbak Kahiyang Ayu - Mas Bobby Nasution,  telah selesai kita laksanakan pada tgl 6-8 Nopember 2017

Selaku penanggungjawab kegiatan ini, saya bersama panitia menyampaikan permohonan maaf atas segala ketidaknyamanan, kekurangan, dan keselahan dalam penyelenggaran kegiatan JAS MERIT.

Saya sampaikan juga ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi luar biasa, kesabaran, dan kesukarelaan peserta yang berasal dari kawan-kawan PROJO dari berbagai daerah dalam mengikuti kegiatan JAS MERIT.

Apresiasi yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada Ketua Umum PROJO, Bung Budi Arie Setiadi atas dedikasi dan dukungan yang sangat impresif atas terselenggaaranya kegiatan JAS MERIT ini.

Semoga pelaksanaan JAS MERIT ini memberi arti yang positif bagi mempelai berdua Kahiyang Ayu-Bobby Nasution,  dan juga mampu mengakselerasi konsolidasi PROJO dalam mengoptimalkan dukungan kepada Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam meneruskan perjalanan roda kepemimpinan atas Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Terimakasih.

MERDEKA!!!

HANDOKO
Sekretaris Jendral PROJO
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AWALUDIN IBRAHIM ADAM DARISE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger